Mistery cewek bernama Gaby

Mungkin agak telat bicarain nih cewek, tp rasa penasaran temen-temen membuat q ingin googling aja tuk cari siapa sebenarnya si gaby ini. Akhirnya gue nemuin beberapa versi cerita yg aq rangkum semuanya disini. Mohon koreksi jika ada yg salah.. he

Versi Pertama

Ada yang bilang cewe ini bernama Ega. Ega adalah seorang vokalis Band Caramel, dia frustasi karena ditinggal Boyfriendnya, pacarnya meninggal dalam sebuah tawuran. Karena frustasi Ega mencoba bunuh diri, dia ditemukan oleh temanya dalam keadaan sekarat, dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Saat ajal mau menjelang Ega menyanyikan lagu ini dengan iringan gitar yang dimainkan sendiri, dan direkam oleh temannya. Setelah menyanyikan lagu ini Ega pun meninggal.

Cerita yang ini sedikit tidak masuk akal, karena di backsound lagu ini ada suara orang tepuk tangan, (orang lagi sekarat ko di beri applous), dan namanya orang sempat sekarat pastinya di tangannya ada jarum infus, dan mungkin diberi oksigen, jadi mana mungkin Ega bisa main gitar sendiri, dan juga suster-suster disana pasti melarang karena bisa mengganggu pasien lain.

 

Versi Kedua

Namanya Gaby, Dia anak SMU Blora di Madiun (katanya, tapi temen-temen aku bilang dia ank sidoarjo), dia juga anak Band khususnya vokal, sewaktu itu dia kelas 3 SMA mau menempuh ujian pastinya. Dia punya pacar anak pembalap, suka balapan motor. Nah, pada waktu masa-masa ujian itu mereka jarang komunikasi karena sibuk belajar. Tanpa diketahui Gaby, ternyata pacarnya meninggal gara-gara kecelakaan. Orang tua pacarnya maupun temen-temennya nggak mau kasih tau Gaby, takut mengganggu konsen belajarnya. Akhirnya setelah selesai ujian Gaby ke rumah pacarnya bermaksud buat ketemu, kan kangen tuh, n mau marah-marah juga cz knp setelah ujian pacarnya nggak kasih kabar. Truz pas di rumah pacarnya, Gaby kaget kok rame-rame, banyak orang baca yasin. Ibu pacarnya akhirnya kasih tau ke Gaby kalo pacarnya uda nggak ada, meninggaL! Gaby shock banget pastinya, dia stress berat! Temen dan keluarganya kasih support dia untuk bangkit. Sampai akhirnya dia berhasil menciptakan lagu itu, lagu tentang perasaan dia. Niatnya Lagu itu akan dipentaskan pas perpisahan sekolah. Tapi sayangnya .. Gaby memilih ketemu sama pacarnya, dia dikabarkan gantung diri! Itu terjadi di Tahun 2007 kemaren. Nah .. setelah itu menyebarlah Lagu-lagunya .. Dan banyak yang bilang setelah ngedengerin lagu itu banyak yg didatangi cewek cantik alias Hantunya Gaby. Katanya juga banyak kejadian-kejadian gitu sekitar bulan desember yaitu pas bulan kelahiran Gaby.

 

Versi Ketiga

dy tu aslinya ank bali. dy bkin lirik tu sndri. karena dy ditinggal olh kekasihnya yg meniggal dlu. pertama ceritanya, geby tu mahasiswa universitas di jogja. kejadian itu terjadi di bali kmpung halmannya. kejadian ini berlangsung tanggal 11 januari 2008 pada malam hari, waktu itu geby ma teman ne naik mobil kijang panter dy lg m jalan2 gtu dech

ternyata waktu perjalanan dy melihat sang kekasih lagi sama cewek lain lalu dy manggil kekasihnya tu, sehabis melihat kekasihnya lagi selingkuh dy ngebut pulang kerumah tmen td tanpa disdri pacar geby td ngikutin geby tp dy kehilangan dy terus dy cari sesampai dijalan yang spi dy ngebut karena dy liat mobil geby ternyata disana ada simpang jalan dsitu pacar geby mninggal kecelakaan. 2 hari kmudian geby diberitahu bahwa pacarnya telah meninggal karena kecelakaan. setelah mendengar kabar itu geby g prnah keluar dari kamar dy ngurung dri dsna. sambil nangis dy bikin lagu yang kni telah menyebar. stelah itu malam harinya dy dibujuk untuk keluar kmar olh temannya ternyata dy mw, dy diajak ke sebuah cafe dibali. distu dy cbo untuk nyanyi kan lgu buatannya td. tpi sebelum nyanyi dy minum obat yang punya dosis tinggi, dy minum semua obat tadi tanpa sepengetahuan temannya. setelah minum cy nik keta panggung. lalu dya nyanyi waktu dy tengah2 tangan geby bercucuran keringat. kan dilgunya terdengar suara senar gitar putus itu geby mulai merasa sakit didada setelah suara senar tdi lagunya selesai hanya sampai di pernah ada. lalu lagunya habis sebetulnya lagunya itu masih panjang. dan disitu terdengar suara teriakan seorng cewek itu temen geby. yang tw bahwa dya minum obat dosis tinggi. stelah itu geby jatuh dari bangku yg didudukinnya lalu dy sekarat dalam keadaan memegang gitar, dy dilarikan kerumah skit ternyta dy meninggal di jlan. jadi dy g jd dibawah kerumah sakit

Versi Keempat

Lagu ini dibuat oleh seorang vokalis dari band Caramel (Stikom Bali) yang bernama EGA. Dia ditinggalkan oleh pacarnya dan dia tidak kuat menahannya sehingga putus asa dan menyanyikan lagu ini di depan teman-temannya sebelum dia bunuh diri ke esokan harinya. Di lagu versi ini ternyata terdapat pesan khusus.. Yaitu dua kalimat :
Hayati dan Renungkan. Mungkin anda akan tersentuh dan terharu setelah mendengarkan lagu ini.

 

G        D Em      Bm

Pernah ada rasa cinta

  C      G       Am                D
Antara kita kini tinggal kenangan

  G           D
Ingin kulupakan

      Em         Bm

Semua tentang dirimu

C            G       Am        D            G

Namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku


Reff :

G              d        Em        Bm

Jauh kau pergi meninggalkan diriku

C       G        Am       D

Disini aku merindukan dirimu

G         D        Em         Bm

Kini ku coba mencari penggantimu

C            G       Am        D          G

Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih


Secret Words :


ku ingin memiliki nafasmu jikalau aku mati

Bisakah Aku memiliki nafasmu jikalau aku mati

Untuk lagu mp3 nya bisa googling sendiri ato via YM aja ya  

 

 

Iklan

88 Tanggapan

  1. keliatannya seru bget ceritanya. minta lagunya donk……

  2. ternyata emank bnyak versi ttg lgu nTu..
    apa mgkin ini hanya sebuah trik spy lagu tu laku or tenar???
    maaaannnnaaa versi assssllllliiiiinnnyyyaaa????

  3. oia, di versi ke 4 tuh kan ada secret words nya
    nah..
    kata rahasia ntu dapat dari mana y???
    perasaaan sama aja deh lagunya…

  4. aku dah dapet lagunya. memang benar-benar kisah percintaan yang romantis. tapi kabar yang aku dapatkan, yang buat itu vokalisnya band caramel dan sekarang masih hidup kuliah di makassar.

  5. wah ketinggalan nih. cerita apaan tho ini. aku ngga ngerti tenan

  6. Wah, aku jadi gak mau ndenferin ntu musik. TAKUT ntar didatangin hantu GABY. hhe88x

  7. Ada ada aja nie…..terkenal dan banyak duit bukan sebuah solusi untuk hidup.
    Juga Pacaran bukan solusi cari jodoh yang tepat ..

  8. waktu nge googling yang ketemu ama gaby, seorang cew yang sukses, tapi kalo dari bahasa arab tu artinya Orang yang Bodoh…

    ternyata versinya banyak yaaa…
    btw lyricnya bener2 menyentuh.

    slm knl dr Egypt ^,^

  9. aku pernah dengerin lagu ini, via hp teman. kalo menurut temenku, ini anak SMA6 Jakarta, bunuh diri setelah pacarnya selingkuh. kalo didengerin sih liriknya bernada kekecewaan karena ditinggal pacar. tapi secara pribadi aku ragu cerita ini asli, karena menyebar dari mulut ke mulut, pasti banyak bumbunya….anyway …just listen…

  10. ia nie , ud lama, di kaskus juga ada ,ternyata banyak juga versinya , ada yang punya pic gabynya gak , penasaran

  11. Rasaanya semua ceritanya janggal…

  12. Aku dengernya yang versi kedua.

    Tapi lagunya mang menyayat banget kok

    Gilanya, temen sekosku semaleman nyetel lagu itu lewat hape n ditinggal tidur

    Tapi alhamdulillah ga ad apa2

  13. dah download dari kapan dulu… 😀

  14. jangan2 Gaby tuh, cew misterius kaya Diana di ceriwis wekekekeek 🙂

    siapakah Diana sebenarnya dan siapa juga Gaby girl?

  15. saya pernah dengar lagu tersebut dari teman. jika mendengar ceritanya memang cukup menyedihkan. tapi ada satu pelajaran yang bisa kita petik dari kisah si gaby tersebut. tempatkan cinta pada makhluk sesuai porsinya. jangan berlebihan dalam mencintai seseorang, karena bisa berakibat ketergantungan pada sang tercinta. dan pada cerita si gaby, karena cintanya yang terlampau batas, akhirnya ketika ditinggal oleh sang kekasih, jiwanya benar-benar hancur. dan mengakhiri hidup sebagai solusi utama untuk mengakhiri kesedihannya. hendaknya kita belajar dari setiap peristiwa.

  16. hia pa kabar?y dari banyak coment yang udah ada menurutr saya karena terlalu banyak versi malah jadi binggung…….

  17. menurut q lg ini pny nyawa dlm artian lg ini tlh dimasuki arwahx gaby

  18. OOOhhhh… Yang qm mksud Gaby itu ini to? Udah denger ceritanya sih. kasian banget ya. masa hanya gara-gara ditinggal pacar dia nekat ngebasmi diri sendiri (Ngebasmi!!! emang serangga???). belum tentu lho kalo bunuh diri alias nyusul orang mati tu nantinya akan dapat bertemu di akhirat n menghasilkan ending yang happy. mana bisa masuk surga bareng-bareng kalo caranya salah?? Think it by your self, guls! Koreksi bagi teman-teman : Kisah ini bukan ROMANTIS tapi TRAGIS! Apakah U dapat ngejamin setelah keduanya meninggalkan dunia, lalu keduanya akan dapat bertemu dan happy happy gitu di akhirat? Apalagi masuk surga?? salah besar bung…

  19. menurut q crita2 ithu clah mua………mo tw aslina?????ketik REG spasiNama kamu kirim ke 9999,,,,owret?

  20. busyet dah ngeri banget….

  21. mbojok kabeh seng jenenge gaby iki gak onok tel….!!!dari kemarin aq cari photonya gaby gak ketemu yang ada cuman posting doang gak perlu tel ceritanya juga gak jelas ……!!!sapa yang tau dan dimana gaby berada toluong hubungi saya terima kasih

  22. kalo diamati gantung diri emangnya adabukti jelas?????
    lalu bagaimana dengan keluarganya ????

  23. gaby…gaby…malang nian nasibmu, nak. ditinggal ke dunia lain kok ya maksa mau ikut..! semoga aja sekalipun aku ditinggal nikah sama seseorang yang aku sayang aku tetap menjadi seperti aku. tidak akan membuang-buang nyawa hanya untuk hal yang sepele seperti itu. yakinlah jika Allah masih menyimpankan yang terbaik untukmu…….
    BTW…
    ati-ati untuk temen-temen yang mengalami nasib serupa dengan Gaby. jangan bunuh diri, gantung diri atau hala-hal lain yang membasmi diri sendiri. ok? the show must go on…!!!
    pacaran bukan solusi mencari jodoh yang tepat. setuju dg mubarok di atas!!!

  24. Oow,.
    Jd cRta’a ky gtU..tp w jg g yKn sMa smW crtA’a..msA dA ce yg mpE sgtU’a pdhAl stAtus dy msh pcRan..
    “wAt tmN2 jgN mElakUkan pRbuAtan yg smA dgn gAby kRn tU pRbuAtan yg g dA hRga dri’a”

    Lam knAl
    _mEta_

  25. oke klu blh aku mo mta profil gaby sang cewek misterius
    dan artikelnya yang fixs. klu bs ngasih tlg segera. aku ingin berbicara ma gaby.

  26. serius!!!!!
    gw ngerekam sendiri video’y di hape gw pas dy nyanyiin lagu tu.. dy temen gw.. pas gw n temen2 ngumpul bareng…
    uda deh. gw gk enak aja sebenar’y nyebarin cerita’y yg sbenarnya..!!??
    my friendster,, a_story@myfriend.com

  27. MenurutQ cih tu cm brita bo’ong deh..coz kl bnr2 trjd knp tiap org crta pny versi yg beda2…!?Ada yg blg dr padang,dr bali,dr kediri,dr madiun bhkan dr jogja jg ada g skalian tu dr hongkong jg..lgpula kl bnr2 trjd pst ada brta konkritny yg d angkt,,,

  28. …..Lagunya indah bgt yaw jadi terharu ne……

  29. wach,ya ampun klu kagum banget npe segitunya

  30. tapi aku ksihan bwgd.KTA TEMEN2 AKU TUEW PKOKNYA CRTANYA NGERI ABZT.Api swer kuew suka bwgdz ama lgunya Gaby.

  31. Walah..
    Gaby tu tonggoQ tapi masih idup..
    wakakkakaka..
    Beneran ga e Kisah ini tu?
    bagi keluarganya gaby dimohon segera menunggu di ruang tunggu untuk di beri pertanyaan pertanyaan tentang gaby..
    —POLDA KASUS GABY—–
    —^^\/–
    Peace

  32. Uwalah,,
    CepeT bgd e briTanya nyebaR,,,
    ORang Itu cuma SiaSaT bisniZ,
    Hoho,,
    BsuK juga penyanyinya muncuL,,
    klu ud ngetoP bgd lagunya,,,
    Tapi muga2 munculnya gg di antR pake mobiL abulance,, n gg dalam BentUK jenazaH,
    Wah2,, kasiaN yang namanya gaby,,
    klu masiH idup kan kasian klu di beritakan dah mati, tar mate bneran lhgo,,
    hoho

  33. emanknya cantik ta yang namanya Ega Itu???klo cantik,tiap malam aku akan menyanyikan lagu ntuh biar di datangi ega,kan enak bisa diajak kencan hehehehehe

  34. baguslah, klo bisa ceritanya ntar lebih seru lagi…..

  35. Gaby itu cantik katanya…..lagunya juga bagus tapi suaranya gak bagus..

    anaknya c baik…. tapi udah ga ada!!

    dy sayang banged sama cwonya, sampe bqin lagu…

  36. bguzzzzzzzzzz …………….

    tp sdih bgd qan ????

  37. hmmmm….
    knp yak org2 pd heboh ma crita ni????
    ku pnsrn,emg bnrn ada yh gaby????
    kt tmn2 gaby murid dr slh stu SMA bopkri di Jogja
    tp ga teu jg se……….
    ku pnsrn pgn lyt mukana????
    huf,ku pnsrn!!!!!!
    trz crt yg bnr tu yg mana?????bgg ku. . . .

  38. Duwh….!!!!!!!
    BinGung W…….
    K’Banyakan VerSi….
    MnDing MeNurut Versi W za Dech..hohohoh.. 🙂
    But..This Song it’s Very Touching My Heart..hehehehehe…….. :-0

  39. Oiia…1 MoRe..
    4 gaby Jangan Mati KonyoL giTchu duNd..
    cUmA gARA” cOWO’ mASA ReLa Mati…
    Cckk…Cckk…Cckkk…
    Dunia Mang Dah Edanzzzzz……!!!!!!! hohoho 🙂

  40. kayaknya lagu tuh da di knal banyak orang y……….
    mank gaby cinta mati ya ma cwoknya……………..
    smoga gaby n cwoknya bisa tenang d alam sana AMIEN……………AMIEN……….

  41. klo bisa tampilin fotonya gaby donk………………………
    coz aq penasaran bangetzzzzzzzzzzzzzz nich………………..
    oke!!!!!!!!!

  42. woooooooiiiiiiiiii……….
    w di datengin………
    tolongin w dong……….!!!!!!!!!

  43. JANGAN PERNAH NYALAIN LAGU ITU TENGAH MALEM, LO BAKAL DI DATENGIN…….

    DAN JANGAN PERNAH NYANYIIN LAGU ITU…….

  44. Nyang mane nyang bener. . ??
    Smw’a hnya mengada ada aja. .
    Yg mana versi asli’a. .yg ada foto’a bagi donk di arie_fals17@yahoo.com

  45. jangan pada ngeBOKIZZZZZZZZZZZZ semua ……….
    karna udah takdir x…………..
    yaaaaaaaa,qta doain ja moga tenang di dunia sana……….
    amiennnnnnnnnnnnnnnn……………………………………

  46. Q steLah DngeriN iN,Dlm Bu2Q,Q diHampiri si Cwe Cntk….. Jd Q pcya Ini Mua…Mga2 Dia TnaNg Di Sna

  47. kasian YA kak GeAbY

    bunuh diri demi cinta sejati!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    !!!!!!!!!!!!!!!!
    !!!!!!!!!!!!!!!
    kalo gak tau ceritanya pliszzzzzzzz
    jangan ngada-ngada

  48. buat orang2 iseng yg menjahili ataw mengada-ada cerita padahal kagag tahu,mendingan cepet2 tobat dech…

  49. ah
    aneh2 ja
    percaya ga percaya deh
    lagunya bagus, tp suaranya da yg fals

  50. endi videone iku crrruuuuuuuuuuuuuuuut!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  51. ne baru cewek dia rela nyusul demi sang pacar …

  52. HIJPOLW”PFLW{FL
    LG>:”KG”L”{K”:SEKR”?WGH
    SD
    LSG”SGLGHSLG
    SKG”S<SPKP”:WKP{)$ITKW
    KVSKS”{LC<VZ”{<“:VLZL

    ZKM”:KSF{“KLG

    LOLS{“LG}S”LA” KHOWHDAWLKJNMSLF
    K:LWKMFD”A<LFC

    K<P”AKFPSE<GLMSDJGOM:C LUVIE

  53. lagunya bagus
    tapi masalah versi yg berebeda2 itu, mang sulit untuk diketahui.
    tapi inti dari versi yg berbeda itu adalah bunuh diri karena ditinggal mati sang pacar.
    klo mang versi itu bener, aku cuma menyesalkan yg dilakukan gaby…
    semoga aja diterima di sisi Allah SWT.
    amin……

  54. Tampilin ftonya dunk penasaran ne n tlong ceritanya yang asliiiiii biar gak bingung 🙂

  55. serem juga

  56. Banyak bgt ya versinya?
    Tapi asli laguny dalem bgt!
    Kdengeran bgt nyanyi ny dari hati !
    Tapi tragedi kaya gni emg pernah ada ko..
    D dkt daerah rumah gw!
    Tapi over all ..
    Gw suka lagu nya ! 🙂

  57. aq gk ngrti ceritany
    yg bner 2h yg mna
    tlng d jrlasin gy
    pls
    aq gk ngrti sm skali

  58. udah ga banget…. issue skarang adalah pembunuh via hp… alias sinyal mematikan… deadly caller… santet hp… ilmu hitam…

  59. Prtma aq tw lgu ini wktu itu aq mo ngisi lgu di konter, truz dtwrin lgu ini ama yg pnya konter, aq ska lgunya bgus n mknanya dlm bgt, bbrp hri kmdian aq bru tw klo yg nnyi itu udh mnggl, aq si gx trllu prcya coz crtanya bnyk bgt versinya gx tw mana yg bnr

  60. Buat neya, yg ktanya tmnnya geby, aq pgen tw lbh bnyk ttg geby, kmu mo gx crtain ma aq? ni numb Q 085669

  61. palsu

  62. pembodohan,,

    its a fucking love

  63. yg bener tuh namanya gaby ato ega sich?aq lhat2 setiap versi koq beda! n pacarx itu meninggalx kecelakaan ato tawuran sich?!klo cerita yg bener dong aq bingung nich !?

  64. ceritanya biasa aja lagian gw jg udah ngeliat versi aslinya. kalau mau tau hubungi nomor ini

    0721-703125

  65. suaranya sich enak banget, ibarat gorengan pake cabe ( pedes-pedes gimana gitu …? )

    jadi pengen liat yg namanya Gaby, klo ada yg punya picnya coba donk di share disini.. pasti kawan semua jg penasaran kan gimana sich rupanya si Cantik Gaby………..

  66. yang nama nya geby nih sedih juga yach kisah nya, klo bisa lihatin ma kita – kita pick nya dunk!!!!!!

  67. sunnnnnnnnnnnnnnnnnnnddddddddddddeeeeeeeeeeelllllllll

  68. laguna c ok tp penyanyinya ni syapa c?

  69. LgU’a mAk Nyoossss……… Tp yaaaaa gTu dUeHHHh nYenTuh bGt gtU loChhhhh …… w N the gaNk sUka bgT mA lg gEby……. bwT geBy mOgA kMu d terima dI sisi’a ,,,, gOOd bY To Geby………………….. by….nIezz N frIend’s…….. KarAwAcHi_ cTy

  70. Harap baca ini:
    http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/06/tgl/09/time/162218/idnews/953045/idkanal/10

    Personil band Caramel menemui Komisi A DPRD Kota Makassar sekitar pukul 11.35 wita (9/6), terkait dengan kontroversial lagu “Jauh”. Mereka khawatir dengan berita yang beredar bahwa lagu tersebut merupakan ciptaan dari seorang gadis yang sudah meninggal dunia karena bunuh diri.

    Riri, Vokalis caramel mengatakan kedatangan mereka untuk mendapatkan semacam perlindungan.”maksud kedatangan kami menemui Komisi A untuk mendapat perlindungan. Jujur lagu tersebut diciptakan oleh Pay tahun 2003 lalu” ungkapnya didepan anggota komisi A.

    Pay yang mengaku sebagai pencipta lagu tersebut membantah semua berita yang beredar yang telah ditayangkan oleh salah satu stasiun TV swasta. “Jujur itu ciptaan saya dan saya bisa datangkan bukti-bukti konkrit tentang hal ini” jelas gitaris Caramel ini.

    Menanggapi aspirasi mereka, Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar Yusuf Gunco yang didampingi para anggotanya antara lain Sri Rahmi, Syamsu Rizal, Abd Thalib Yunus, dan Saleh Manda berjanji akan menindaklanjuti hal ini secepatnya. “Mudah-mudahan pekan depan, kita sudah bisa mengundang semua pihak yang terkait” Ujarnya.

    sumber: http://www.makassarterkini.com

    Lagu aslinya:

    http://www.ziddu.com/download.php?uid=cLKbmJuncbGbnOKnaaqhkZSrZquZmZyo9

    http://www.ziddu.com/download.php?uid=a62hmJ2uaq6enJets6yZlJyiZbCWlZSt5

  71. WAKAKAKAKAKAKKKKKKKKKKK……………….

    dasar orang Indonesia suka percaya takhyul
    dulu nomer telp AXIS dianggap buat orang jadi kesurupan
    sekarang buat dongkrak keberadaan band CARAMEL ampe bikin rumor bunuh diri lah
    Tuh cewe nyang katanya si Gaby lah, si Ega lah…..kemaren gw booking buat jeb…ajeb…asoy geboy lah……..mngkn dah tau arahnya kemana lagi klo ga jadi temen “bobo” gw.
    Katanya demi band dia CARAMEL, dia “pasrah” bobo ma gw, n sesuai janji gw bwt jadi produser album mereka

    Ga tau pacarnya mati mo tawuran kek, kecelakaan kek, gw ga peduli, gw peduli ma lagu yg ngejual kaya KANGEN BAND. N gw anggap nih band cengengannya mirip ma KANGEN BAND besutan lawan bisnis gw si Ahmad Dhani. Mo CARAMEL nyanyinya ancur, tp selama masih diminati kaya komen2 diatas ini, insya Allah album akan terus beredar, dan vokalisnya akan unjuk diri…..OK?

    Just confirm si Gaby jadi besutan gw……..dilarang bilang dia dah mati…………..ntar confirmny tunggu di tivi. Inpotainment. Ok guys……….beli albumnya jangan bajakannya di donlotin aja……..sial dah gw, apess………

    Yg pasti skrg dia lagi bunting………3 bulan….doain yak spy selamat2 palagi si jabang bayi………thx……..mohon doa…….
    Trus bwt merit jg mdh2an abis si bayi lahir…………

    Salam……………
    DON’T TALK BULSHIT………

    PS : klo ada yg berminat hubungi di nomor 021-3441309
    Jgn miscall…….jgn maen2…….gw rekord tuh nomer telp lu semua….
    ato hub di mail : anak_rantau@globalmusic.co.id atau a_rantau@bmgmusic.com

  72. kasus ini kykna bukan sembarangan dech. banyak versi yang membingungkan dan gak bakalan ketemu kebenarannya, mendingan saksi-saksi di TKP pada waktu kejadian memberikan keterangan pers di media, jadi yang ngedengerin lagu itu bisa tau apa yang sebenarnya terjadi dan gak ada lagi cerita yang ngada-ngada alias gak jelas.

  73. GW GAK TAKUT MA LAGU INI TP GW TAKUT MA CE GW

  74. kan cowonya geby diweb ini : all-about-me

  75. aLLaakh..
    itu sih cuman buat dongkrak popularitas band-nya doangg!
    mental Indonesia jaman sekarang kan emang gitu..
    udah ngga’ aneh lagi kalo jaman sekarang masih banyak yg percaya sm hal2 kya gini..cos Indonesia masih primitif..

  76. iikh appve bneur mengandung aura mistis .. ?
    cuz tagg yakin nitc ..
    masalah’x khan belum tentu bener . .
    sal’nx banyak iianx ngaku clu nitc lggu ciptaan musisi laen’x ..
    v buat iianx nama’nx gaby ceit slut maa lggu kmo .. cuz bener” dalam banget . . nd punya arti iianx amatd sangat . .

  77. Aduh…sayang sekali…kenapa si GABY harus hilang atau bunuh diri…Coba aja klu skrang si GABY masih ada…pasti si GABY udah ngetop and kaya ! seperti IDOL….IDOL….IDOL…. he.. he..100x . Kalah tuh…band-band laen… Tapi hebat juga tuh cerita atau kisah lagunya, karena ada nilai sebuah “Mistery”, dilagu ” Tinggal Kenangan ” ,bikin Lagu tersebut jadi populer… Ah…GABY….GABY…. ;(. Tapi saya yakin…besok2 pasti ada yang ikut2tan bikin “mistery” pada lagu yang mereka ciptakan….yah…itung2 strategi buat ngetopkan lagu.

  78. tipu semua. yg percaya bodoh bgt. klo emang bener coba mana buktikan donk. rekayasa semua buat naikin negh band pendatang baru, ahh payah bener negh yg buat cerita,copo. gk ada semangat bersaing secara sehat du dunia band.

  79. 5bThank’s for greate post.1q I compleatly agree with last post. wft
    ламинат купить 7a

  80. semuanya salaaahhh— si gaby nyiptain lagu sambil dientot sama pak’de nya.. mkanya dia sedih…

  81. kayak nyeri bgt tu ! crita gaby tp ad hikmahnya jg lg
    tapi q suka ma lagunya coz, lg nie ingetin aq ma ka2k aq ygmatinya trgis !!!!! bgt. padahal hr senin pertam msk skolah sma tp di hr sabtunya dya di jemput ma ajalnya kdng2 aq nyanyi sendiri sambil ngebayangin dia lg du2k di samping aq sedih sekali kehilangan ka2k tersayang ap lagi ka2k satu2 nya aq ingin ketemu ka2k aq seandainya ka2k msh hidup mash seneng ma aq bercanda a aq tp lg gaby klo di hayati bisa kesurupan sampai2 g’ tau namnya stragis bgt nie lagu bikin aq jd kebayang ka2k
    hiks………..hiks……hiks…..hiks……………..

    by : org gi sedih

  82. y9 bnEr tu cRita’x y9 mnA seh…..????

  83. Siapapun yang nyanyi lagu “tinggal kenangan” tolong tampilkan diri kamu supaya semua orng tidak jadi penasaran andthend kalau yang nyanyikan lagu ini sudah mati saya turut berduka cita karena saya baru tahu ceritanya sekarang,makloem saya dari kecil tinggal diluar negri sekarang sudah menetap di Indonesia 11 thn

  84. aku suka banget dengan kisah cinta geby ,,,,
    semua yang geby alamin ..
    semua bisa ku rasa kan ……

  85. good good good……

  86. wahh,…..
    aq jdi tkut nech…,
    masak klo ngedengerin lguny gaby lngsung di dtgin am cwe cntik alias gaby…….,
    serem dech…

  87. ooiiaaa….
    loc emg bner tueh…
    brarti arwahny gaby gentayangan donc…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: