Tentang Aku

Langsung aja ya biar g kelamaan.

NamaQ tentu aja Rifal Pradana (sesuai nama blognya) he..he…

Menurut sebuah situs yang lumayan terkenal (Maybe), namaku punya arti :

– Pekerjaan yang sempurna
– Kesentausaan dan suka ilmu pengetahuan
– Spiritual, mistik, kepercayaan pada roh
– Berkah Tuhan
– Kecintaan dan kebahagiaan
– Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
– Kesembuhan
– Jalan penghidupan yang tentram, merdeka, bahagia dan sempurna

Makasih ya situs untuk arti namaku yang bagus

Untuk yang doyan chatt bisa langsung ke :

atau

Iklan

7 Tanggapan

  1. sdfgsfh

  2. numpang mampir
    salam dari malang 🙂

    http://hmcahyo.wordpress.com

  3. Looo…Haaa….
    Fal, I’m coming to u’r blog again.
    eeeh… cewekmu yang mana Fal??? yang krudung biru ya???
    yaaa… mirip dengan rifal.
    selamet deh…

  4. numpang-numpang…
    eeehhh…aku kesasar…
    egen kenalan sih… tapi… rifal pradana itu yang mana ya? sepertinya ada di foto atas itu.. tapi yang mana? yang dimakan hiu??yaa… semua kan emang dimakan hiu… sekarang masih ada toh??

  5. waduhh peyutmu + ndut yahhh…
    SAingan ama pyutq nih.. yang lagi hamil 5 bulan

    Huaaahh… lm bt istrimu yah

  6. apa kabar pak tafip

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: