Tour ke Yogya 020509


Inilah tempat peristirahatan kita di kota Solo (Tampak Depan Rumah Pertama)


Tampak dalam Rumah Pertama


Rumah Kedua di Solo (Ditempati makan2)


Kawan2 Sedang Kelaparan menunggu hidangan sarapan pagi (Masih dirumah kedua)


Di Rumah Pertama Ada Kolamnya juga lho


Rumah Pertama ditempati untuk Usaha Roti (Pabrik Roti)


Inilah salah satu hidangan kita. Roti buatan sendiri oiy


Kesibukan para gadis Tirta menyiapkan hidangan. Co2k untuk calon ibu rumah tangga


Ada semangga untuk hidangan penutup


Pake Ayam Goreng lho. Mantep banget. Pasti ayam dari solo. G nyolong di tetangga kan Om


Ini oseng2 yach. Gua bingung. Tp ada jagung mudanya + cabe hijau. Pedez Oiy


Ini lagi yg bikin aq bingung. Tampilannya kayak telor tp kok rasanya mirip daging. Enakkkk


Tampak depan Tunggangan kita


Ini tampak sampingnya


Suasana di dalam bus menjelang pemberangkatan dari Solo keYogya


Para awak tampak tertidur lelap


Mimpi apaan anak ini. G mimpi porno kan


Mirip mucikari g ya ?


wah…wah… preman pasar nih


Lagi tidur sambil nyetok barang nih. Karyawan teladan


Ketiakku bau g yach ? Tidur masih sempat mikirin bau badan


Ampun deh buk, Bantalku banyak peta maduranya


Lagi kecapekan sesudah anterin air galon ke pelanggan setianya


Udah nyampek Borobudur nih. Test tampang dulu ah


Berusaha untuk melupakan semua masalah yang terjadi


Udah masuk di area Borobudur. Tampak 2 Model dari Pamekasan bergaya


Mau foto g yach orang ini. Pake jalan lagi


Inilah contoh cowok yang disukai banyak cewek


Kawan2 foto di Barner Borobudur


Sepasang kekasih memadu kasih di Candi. Awas kualat lho


Bagus ya kawan


Tolong…….Aq mo ditelanjangin


Wajahnya tersenyum. Narcis nih


Merasakan tembok Borobudur. Gimana rasanya kawan ?


Rame2 minta foto bareng


G panas tah foto disitu. Awas item lho kulitnya


Patungnya ketutupan bro. Yang ambil foto tidur nih


Ini baru bener bro


Wajahku gaul abiz g ?


Aa’ tercinta, aq di puncak Borobudur nih


Serunya yg PDKT


Pasangan serasi g boleh dipisahin


Angin sepoy2, aq keringetan nih


Berdoa mulai !!!


G homo yach anak ini ?


Kawan, kita ikrar sehidup semati disini


Pasangan serasi yang foto ditempat yang tempat, tp payungnya disingkirin dulu dong. Merusak pandangan


Belagak jadi model !!!


Model yang cengengesan


Awas jangan kentut


Aq berteduh dulu yach, kepanasan


Ma, aq di puncak Borobudur nich


Sembari menunggu hembusan angin. Panas oiy


Luasnya pemandangan disana. Hijau menyejukkan


Bos…bos…tangannya pegang apaan tuh ?


Kepalaku bersinar tuh


Tampak bos & jongosnya


Mumpung g ada istri disini. Tobat Om


Difoto secara tiba2. Awas lho kawan


Dingin juga yach tembok ini


Takut hamil kalo gua dudukin


Matanya jelalatan kemana buk !!!


Maju terus pantang mundur


Kudaku liar sekali


Mau g kamu jadi pacarku ?


Istriku kok g ikut yach ?


Mau kencing yach kok bawa botol minuman


Bercita-cita jadi cover boy


Tidur dulu ach, capek bro


Cantik g aq kawan ?


Awas, jgn terjun mas. Tinggi banget lho


Mo ketawa g jadi


Mirip anakku “RAFI” g yach ?


Dasar kawan2 nih. Berat tauk


Do you want shoot with me. PD banget yg ngomong bahasa bule


Bule dari Holland bro


Padahal masih anak2. Kok tinggi banget yach


Tampak ketidak serasian pasangan ini


Indahnya borobudur kalo difoto sama aq yach


Coba aja kalo g silau, pasti ganteng cowok ini


Coba aja kalo gua g negor, bajunya kebuka tuh


Cemberut ato senyum yach ?


Awas, air mulai naik tuh. Celananya basah kuyup lho


Mirip pendekar shaolin g ?


Emang sejuk hawa di Parangtritis yach


Ada gua dibelakang sana lho. Konon buat orang cari ilmu


Pegawai baru Tirta bos. Tampak kaku sekali


Cengengesan ajaa kerjanya. Tuh nikmati pantainya


Perbandingan yang udah mandi & belum mandi. Sama aja yach


Waduh bos, dah nyampek di Malioboro nih


Papan penunjuk jalan


Halte Malioboro. Mirip Halte di UTM yach


Pak pos lagi tidur, suratnya masukin sini


Aa’, kaos ini kira2 co2k g yach ma km


Abang becaknya lagi g ada. Tarik mang …….