Kentut

Kedewasaan seorang pemimpin dapat dilihat pd saat dia ketahuan kentut. Kalau Clinton bilang: Excuse me, Tonny Blair bilang: Pardon me, Gusdur bilang: Not me

Nyamuk Sialan !!!

Kau gerayangi tubuhku, sesekali suaramu bikin aku bangun. kau ciumi aku. begitu kau tusukkan anumu  uh…darah.. dan PLAK! “mati kau nyamuk sialan!”

Presiden

Presiden pertama kita gila cewek. presiden ke2 gila harta. presiden ke3 gila pesawat. presiden ke4 gila jalan2. yg baca sms ini gila beneran

Trend Baju Tidur

Pesan sms lucu anda: trend baju tidur 2002 telah diperagakan oleh GUSDUR di beranda Istana Negara tgl 23 Juli yang lalu

Penjara Cipinang

Tawanan penjara cipinang berhasil kabur, akhirnya tiga berhasil ditangkap kembali sedang satu yang lolos adalah pembaca sms ini

4 Types of Women

4 types of women having sex: (1)ASTHMATIC: ah..ah…ah.., (2)OBEDIENT: yes .. yes.., (3)UNSATISFIED: more …more, (4)RELIGIOUS: …oh…. god ..god ..

Paha Ayam

Kubuka paha itu lebar-lebar, trus kujilati dgn lembut dan perlahan-lahan, kugigit pelan-pelan , trus kueumut-eumut ……….. AAACH ………. betapa nikmat nya PAHA AYAM